Friday, December 28, 2007

Adi Sasono "New Indonesia Incorporated"

Revolusi teknologi : Informasi telah memberikan kekuatan yang sangat besar dalam merubah paradigma kemanusiaan. Diantaranya yang paling cepat mengadopsi perubahan paradigma itu adalah dunia usaha dan perekonomian global.Gelombang reformasi dan demokrasi yang kita hadapi sesungguhnya hanyalah konsekuensi dari perubahan di dalam fundamen yang menyokong ekonomi dunia.Masyarakat Indonesia baru akan memasuki era globalisasi dengan cara-cara yang elegan dan kompetitif sebagaimana suatu korporasi "New Indonesia Incorporated", Ujar Adi Sasono dalam Raker Inkopontren di Jakarta, (14/12). @Photo by Fachry latief

1 comment:

  1. Anonymous1:54 AM

    Saya sebagai generasi muda yang mengikuti sepak terjang anda sangat kecewa sekali. Tadinya saya tau anda dari publikasi dan orasi anda yang memukau, terutama tentang pembelaan anda terhadap ekonomi kerakyatan. Akan tetapi setelah tau siapa anda sungguh kecewa. Reungkan Saudaraku, apa yang anda kerjakan di LSP, di ICMI (Cides), Dekopin? karena setiap lembaga yang anda pimpin pasti terjadi masalah keuangan.

    Apalagi setelah saya dengar dari kolega-kolega anda, kepemimpinan anda di Dekopin bermasalah, terutama menyangkut penggunaan anggaran APBN yang tidak anda pertanggungjawabkan kepada owner Dekopin. Saya rasa anda tahu, 1) bantuan pemerintah melaui Dekopin bukan untuk anda dan kroni, tapi untuk pemberdayaan koperasi
    2) Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga DEKOPIN jelas menegaskan, setiap bantuan untuk Dekopin ( baik itu dari pemerintah) harus dipertanggungjawabkan kepada anggota sebagai owner. Mengapa hal itu tidak anda lakukan? ada apa?.

    Setahu saya, dalam kepengurusan Dekopin adalah kolektif, sehingga semua hal yang terjadi di Dekopin harus dibicarakan bersama dengan pengurus lainnya, termasuk masalah keuangan. Akan tetpi untuk ha ini mengapa anda tertutup. ada apa dibalik itu semua? da mengapa BPK memeriksa Dekopin?.

    Renungkan Saudaraku !!! karena apa yang anda terima sebagai Ketua Umum Dekopin setiap bulannya itu adalah hasil korupsi kroni anda yang mengutip dari para rekanan, dan saya yakin anda tahu itu.

    Selamat merenungi.

    ReplyDelete